..::: SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :::..
Jadwal Lengkap Piala Dunia Afrika Selatan 2010

By Maykel David Rangian on Saturday, March 13, 2010

Filed Under:

Akhirnya setelah sekian lama saya menemukan sedikit ide untuk postingan saya kali ini... yaahh.. jelang berlangsungnya gelaran piala dunia Afsel 2010 saya mau membagikan jadwal lengkap pertandingan piala dunia 2010. mungkin sudah banyak postingan yang sama dengan postingan saya kali ini, namun berhubung dengan bamyaknya permintaan dari teman-teman saya yang ingin memperoleh jadwal lengkap piala dunia makanya saya membuat postingan ini... Nah, berhubung saya membuat jadwal piala dunianya di Ms Excel dan Word,

maka silahkan teman-teman semua mngunduhnya di akun ziddu.com saya. maaf ya, saya gak bisa mempostingnya disini karena terlalu makan tempat, dan juga menurut saya lebih efisien kalau teman-teman semua mendownloadnya dalam bentuk file karena akan gampang diutak-atik sesiau keperluan/kebutuhan teman-teman semua.. oke, tanpa menunggu teman-teman membaca terlalu panjang nih saya kasihkan download link-nya

Photobucket

Bagi teman-teman yang punya jagoan di piala dunia silahkan sebutkan nama negara jagoan anda di comment box, karena saya sedang membuat pooling kampiun piala dunia 2010











Related Posts by Categories



0 comments for this post

Post a Comment

Followers