..::: SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :::..
Download Buku Gurita Cikeas, Dibalik Skandal Century

By Maykel David Rangian on Wednesday, December 30, 2009

Filed Under:


Mohon maaf sebelumnya apabila dengan postingan saya ini bisa membuat beberapa pihak merasa dirugikan, akan tetapi saya hanya bermaksud membantu, itu saja. seperti kita ketahui bahwa booming di media cetak dan elektronik akan buku karangan George Junus Aditjondro
berjudul "Gurita Cikeas, Dibalik Skandal Century" akhir-akhir ini membuat penasaran berbagai pihak akan apa isi dari buku tersebut, demikian juga dengan dengan saya.

akhirnya setelah saya mencoba googling saya ketemu juga buku ini, (walaupun hanya dalam bentuk file PDF) namun sudah cukup menjawab rasa penasaran saya akan isi buku tersebut. soal penilaian saya akan buku tersebut mungkin bukan kapasitas saya untuk memberitahukannya ke khalayak, cukuplah untuk saya pribadi. setiap orang pasti punya pemikiran masing-masing atas isi buku ini. saya juga bukan seorang ahli dalam menilai buku, saya sendiri mungkin lebih mengkhususkan diri untuk membahas akan dunia saya yaitu dunia IT (Informasi dan Teknologi) akan tetapi pemberitaan di media sungguh uar biasa akan buku ini, jadi saya tergelitik untuk mencari tahu akan isi buku ini.
saya harap postingan saya ini cukup dapat menjawab pertanyaan dibenak masyarakat indonesia saat ini yaitu, "mengapa sangat sulit untuk mendapatkan buku ini" dibagian bawah dari postingan ini saya sertakan download link yang bisa anda gunakan untuk mendownoad file PDF dar buku ini.
sekali lagi saya mohon maaf jikalau ada pihak yang merasa dirugikan dengan postingan saya ini, saya sebagai warga negara hanya ikut membantu salah satu tujuan negara kita tercinta Indonesia yaitu "mencerdaskan kehidupan bangsa"
Okelah kao begitu... tanpa menunggu waktu lama ini saya bagikan kepada anda download link dari buku tersebut

Photobucket

Thanks to :
1. Google
2. blogger-pesta.blogspot.com

Related Posts by Categories



0 comments for this post

Post a Comment

Followers