..::: SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :::..
Melipat Gandakan Chips Anda di Zynga Texas Hold'Em Poker

By Maykel David Rangian on Friday, December 25, 2009

Filed Under:


Sudah cukup lama juga saya tidak membuat postingan, nah disiang bolong in sambil menahan sakit diare yang saya derita (sudah semalaman bolak-balik toilet (heheheheehe), saya akan mencoba membagikan sedikit informasi kepada kawan-kawan semua tentang tips dan trik dalam bermain poker (dalam hal ini Zynga Texas Hold'Em Poker di situs jejaring sosial Facebook.


Baru melihat judulnya mungkin anda sudah bisa menebak apa isi dari postingan saya ini, yaaap.. betul sekali, yang akan saya bagikan disini adalah trik bagaimana kita bisa melipatgandakan jumlah chips kita daam waktu singkat tanpa merugikan orang lain... hehehe.. sudah seringkali saya ditanyakan oleh teman-teman bagaimana cara mencuri akun Facebook? agar mereka bisa mencuri chips orang lain. sebelumnya saya sempat membuat postingan tentang hal tersebut (cara mendapatan password FB orang lain) akan tetapi saya mendapat komplain dari beberapa teman yang tidak berhasil menggunakan trik itu, dengan ini pula saya mau menyampaikan kepada teman2 semua bahwa trik tersebut hanyalah hoax belaka, saya juga baru tahu setelah jalan2 ke dunia maya dan nanya-nanya ke om google. mohon maaf sebelumnya ya?!. nah untuk menebus kekhilafan saya tersebut, sekarang saya akan membagikan kepada teman-teman semua sedikit dari sedemikian banyaknya trik-trik dalam bermain poker di Facebook kita..

Ok, saya kira sudah cukup nostalgilanya ya (heheheehehe), langsung saja kita menuju ke TKP.





Yang saya maksud diatas dalam judul postingan saya adalah program ini, namanya BotFB. yap begitulah namanya, jadi BotFB ini adalah merupakan sebuah program kecil yang berjalan pada saat anda sedang bermain poker (di Zynga Texas Hold'Em Poker). sistem kerja dari program ini adalah dia akan merekam semua kegiatan yang terjadi di meja yang anda masukki (join) tanpa anda perlu masuk ke meja taruhan, dan kemudian program ini akan memainkan sendiri akun anda. program ini bisa membaca kartu orang lain, sehingga dia akan otomatis melakukan Call, Raise, Check, ataupun Fold dengan melihat kartu dari lawan anda, tentu saja dengan membandingkan kartu anda dengan kartu lawan anda, contohnya: kartu anda flush dan lawan anda hanya one pair maka program otomatis akan melanjutkan pertaruhan di meja poker untuk kemenangan anda. bagaimana menarik bukan? hehehe, nah sekarang saya akan memberi tahu cara menjalankan si BotFB ini kepada anda semua.
  • Pertama, masuklah ke akun Facebook anda
  • setelan itu masuklah ke aplikasi zynga texas hold'em poker


  • setelah itu carilah meja dengan minimal jumlah pemain ddalamnya 6 orang, ingat..!!! harus minimal 6 orang. jadi jumlah pemain didalam ada 6 orang keatas kemudian join ke meja tersebut.
  • setelah anda berada didalam anda tidak perlu untuk duduk, anda hanya perlu masuk dan kemudian anda klik 2x icon BotFB dan selanjutnya anda bisa mengerjakan sesuatu hal yang lain, biar BotFB mengerjakan tugasnya. mudah bukan?


  • selanjutnya anda hanya tinggal melihat jumlah chips anda yang akan terus bertambah...


 saya harap informasi yag saya bagikan ini tidak digunakan dengan salah dan semoga bermanfaat bagi semua teman-teman para maniak poker terutama teman-teman saya komunitas poker mania di makassar (ada malik dkk), bone (ada waluq dkk), barru (ada uky dkk), palu (ada wawan dkk) dan semua teman-teman yang maniak bermain poker...

nah sudah tidak sabar ingin mencoba? silahkan download dulu aplikasi BotFBnya

Photobucket

Thanks to :
1. Google
2. Facebook

    Related Posts by Categories



    44 comments for this post

    gw raaguuuuuuuuuu bisa!!!!!!
    tapi gw coba dulua ahhhh....
    makasih yyyyyy O_O

    Posted on December 28, 2009 at 8:18 PM  

    @martun > silahkan dicoba gan, itu open source kok, coba aja gugling nyari source codenya. kemaren om google dah publish sourcex

    Posted on December 29, 2009 at 4:47 AM  

    ini masih jalan gak bos?
    gw lg donlot nih

    Posted on January 3, 2010 at 12:20 AM  

    @hendra : silahkan gan, kayaknya masih bisa tuh... btw to mangkassara ki?

    Posted on January 3, 2010 at 5:54 AM  

    tdk disebut namaku.... ihiks ihiks

    Posted on January 6, 2010 at 7:34 AM  
    menggo

    w uda klik 2x tp gk da reaksi apa2 boz..
    pdahal ikonnya jalan..
    th gimna caranya ...???

    Posted on January 9, 2010 at 12:10 AM  

    @menggo : masa sig gan? kemaren saya coba masih jalan tuh... jangan lupa poin yang nomor 3, jumlah pemain mesti lebih dari 5 orang..., selamat mencoba?

    Posted on January 11, 2010 at 8:01 PM  

    bolehh di coba nihh
    heboooohh

    thx gan

    Posted on January 12, 2010 at 3:04 AM  
    adi

    udah gw klik neeh 2x.......diem aj..nggak maen2 tuh gw nya dipoker...gmn mo nambah chipnya...

    Posted on January 12, 2010 at 11:34 PM  

    @egal : silahkan gan...
    @adi : masa sih? kemaren terakhir nyoba masih bisa kok gan...

    Posted on January 14, 2010 at 4:55 AM  
    Anonymous

    aplikasi ini kekurangan na apa mas??
    masalah na.. knp ko komp saya jd ag berat yaa??
    hhe...
    tolong agar bisa dapet petunjuk na mas.. hhe...

    Posted on January 18, 2010 at 11:49 AM  
    Anonymous

    mas.. saya pakai aplikasi nya..
    tapi kenapa ko malah selalu saja "fold" yg di mainkan bot nya yaa mas??
    bahkan saya perhati'n kartu yg bagus pun dia fold.. jd seharusnya saya menang malah jd kalah teruus..
    bukan nya chip nyabertambah.. malah lama kelamaan berkurang dengan ssendirinya mas.. hhuuufft..**
    saya bingung sendiri niih..

    Posted on January 18, 2010 at 7:06 PM  
    Anonymous

    mas, kok pas saya udah main knp dia slalu stand up trus kluar loby trus and masuk lagi ke meja main dan slalu begitu terus mas. knapa yach???

    Posted on January 22, 2010 at 6:14 AM  

    icon BotFb nyarinya dmana?

    Posted on January 23, 2010 at 1:38 PM  
    Anonymous

    kagak bisa tuh...
    error... invalid

    Posted on January 24, 2010 at 9:09 AM  
    Anonymous

    wooooowwww,,,seruuu ni kliatannya,,,,,,,,,

    Posted on January 26, 2010 at 5:08 AM  
    Anonymous

    gak bisa, windows cannot find firefox.exe....kenapa yah?

    Posted on January 31, 2010 at 10:28 PM  

    coba install browser mozzila firefox, kalau tidak punya silahkan download disini....

    Posted on February 2, 2010 at 2:36 AM  

    mas klo g bisa gmn???????????????????

    aku bener kehabisan chips nih, plisssssss

    Posted on February 3, 2010 at 6:26 AM  
    Anonymous

    ku udah coba....mantap yahh...ampe aku gak tidur semalaman....tapi chip yang masuk gak bisa di atas 100M. jadi ku sambil nunggu langsung transfer.....hehehe ke akun pelaggan.....siapapun anda,dimanapun anda berada ku ngucapin makasih banyak cess......

    Posted on February 4, 2010 at 1:44 PM  
    Anonymous

    ko botnya fold trus ki cika??? ada setingannya lg nda? kasi tau donk boss... Atw mungkin kau punya bot cerdas yg lain?? bagi2 lah cez, hehehe

    Posted on February 17, 2010 at 1:52 AM  
    Anonymous

    oiya.... add ki FB ku nah cez, itupun klo kau mau... sapa tau kita bisa sharing to

    Papyoel Armystyle

    search mi saja itu nick name ku cez, klo bisa ko kirim massage nah supaya saya tau FB mu.
    ok boss Thx sebelumnya

    Posted on February 17, 2010 at 1:57 AM  
    Anonymous

    ko robornya ... fold terus yach .. ?
    terus yg lebih parah lagi waktu dapat kartu straight .. dia malah fold .. aduhhhhhh gawat nich .... kalau begitu terus .. bukannya tambah malah habis ...
    ini sekedar masukan agar .. di cari solusinya y bos .. tolong ksh tau lagi yach .. yang lain kalau ada .

    Posted on February 21, 2010 at 7:06 AM  
    Anonymous

    kok fold terus sih gan...
    kaga ngarti nih ane

    Posted on February 27, 2010 at 10:54 AM  
    Anonymous

    ngapa rabotnya ngak mau masuk k meja ya?

    Posted on March 3, 2010 at 12:37 PM  
    Iannerrrsss

    Iye nie gan, Gak bsa msuk ke meja... Going to lobby mlu.....
    Pdhal dah meja yg diatas 6 orang.......

    Posted on March 17, 2010 at 6:42 AM  

    kenapa sih koq stand upp trus ke lobby gimna nih bingung aku mana chips jadi habis lagi

    Posted on March 19, 2010 at 3:41 PM  
    Anonymous

    g da bgus2x chipq mlah hbis
    dy fold truz

    Posted on March 22, 2010 at 12:48 AM  

    kenapa botFBnya nyuruh cari meja terus
    suruh ke lobiy terus

    Posted on April 11, 2010 at 7:05 AM  
    Anonymous
    This comment has been removed by a blog administrator.
    Posted on April 21, 2010 at 9:35 AM  
    s

    kenapa tdk ada reaksinya sma sekali

    Posted on April 30, 2010 at 8:32 AM  
    Anonymous

    wah terimakasih mas modal 100k biasa 50m.....
    luar biasa aplikasintya top banget mas
    lumayan nambah penghasilan luar biasa

    Posted on May 3, 2010 at 7:41 AM  
    Anonymous

    ane udah coba tapi ga ada reaksi om

    Posted on June 5, 2010 at 9:46 AM  
    Yoez Narimba

    penasaran sekali saya langsung download aplikasi ini,tapi setelah saya coba kenapa g bisa?
    yang mucul malah tulisan gini:
    "cannot download poker page" terus muncul lagi tulisan gini
    "cannot find poker link" terus muncul lagi tulisan gini "please login to http;//apps.facebook.com/texas_holdem using Internet Explorer and tick the 'Remember Me' checkbox"
    nah tu gimana mas?mohon petunjuknya...

    Posted on June 12, 2010 at 10:14 PM  

    bos....koq qa bsa....dh gw cba.bri pnjwkasan lgi donk....!!!!!!!!!!!

    Posted on June 13, 2010 at 11:50 PM  

    cra mainnya gmna mas....krtunya ja qa klihatan..........gw dh msuk,mlah gw tnggu lma" toh qa da probahan jg mas.....mnta pnjelasan donk......!!!!!!!!!

    Posted on June 13, 2010 at 11:57 PM  
    Anonymous

    gan...knp kl masuk meja selalu ke lobby? dah gt pesannya selalu no empty seat atau bad room.
    Yg dah bs pake tlg dong cara pake nya?

    tq

    Posted on June 19, 2010 at 4:17 AM  

    @Yoez Narimba : coba pake browser mozilla, kayaknya cuman bisa jalan di mozilla..

    penjelasan buat semuanya :
    1. gunakan browser mozilla firefox
    2. pada saat masukkan modal awal (big blind) masukkan angka tertinggi, jangan dikurangi..!!
    3. modal chip paling tidak harus $800 (lebih besar lebih bagus)

    Posted on June 28, 2010 at 1:13 AM  

    kalo udah dapet chip nya, bisa di maenin di meja besar gak.

    Posted on June 29, 2010 at 11:30 PM  
    Anonymous

    kok ga bisa yah ???
    gw dah coba tapi ga ada respon apa2... tolong di jelaskan lagi yah ..
    apa udh ga bisa d pkai ya ???
    ty

    Posted on July 1, 2010 at 3:43 AM  
    Anonymous

    gue suah coba sebarnya itu yang bener yang mana yah harus masukin chip tertinggi yang kita punya atau cukup jalankan bot saja trus nanti botnya yang kendalikan kita????

    Posted on July 6, 2010 at 5:26 AM  
    Anonymous

    belum bisa juga.. didiamin...malah fold aja..saya coba meja 500k pot 100000K, jadi gmana yang kurangnya. thx

    Posted on July 8, 2010 at 6:47 AM  

    Maykdave...ko keluar kotak kecil???? terus diisi apaan tuh????
    udh tk cba ad reaksi ko,tp join to loby terus,pa mgkin krna da kode di kotak kecil yg keluar mendadak itu ????
    thanks be4...

    Posted on July 13, 2010 at 8:44 AM  
    eko xong

    napa masihh gg bisa gwe dahh download,...
    tp gg dda reaksi sama sekali

    Posted on July 14, 2010 at 2:48 PM  

    Post a Comment

    Followers