..::: SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :::..
Mengupdate Status Anda di Facebook Via Kaskus

By Maykel David Rangian on Monday, December 28, 2009

Filed Under:



Sama seperti judulnya, yang akan saya bagikan kepada kawan-kawan semua sekarang adalah bagaimana cara mengupdate status kita di facebook "seolah-olah"dari kaskus.. sekarang coba perhatikan status saya ini di facebook, kalau anda perhatikan dengan seksama tulisan yang saya lingkari merah, anda akan membaca tulisan ini, "46 minutes via kaskus" naah.. ini dia maksud saya tadi, keren kan..??





Okehlah kalau begitu, tanpa perlu berlama-lama lagi, ini saya kasih tau mengapa dan bagaimana cara membuatnya,

1. Mengapa bisa begitu? itu adalah karena saya mengupdate status saya itu dari sini
2.Sekarang adalah bagaimana..?? begini caranya..

  • pertama-tama anda masuk ke akun Facebook anda.
  • sudah? sekarang silahkan klik disini
  • selanjutnya anda baca petunjuknya, atau kalau tidak salah ingat anda klik saja sebuah kalimat yang kira-kira berbunyi  seperti ini "allow application".
  • abis tu akan muncul tampilan window firefox baru, anda tinggal klik saja "allow application"
  • selanjutnya anda akan di redirect ke halaman sebelumnya tadi, setelah itu klik lagi tulisan yang ada dibawah kalimat yang "allow application" tadi (sory saya lupa tepatnya apaan hehehehe) 
  • jreeeeenngg.....!! sekarang anda sudah bisa mengupdate status anda via kaskus....
  • hotrit gan, bukan cendol...

    Thanks to
    1. Facebook
    2. Kaskus
    3. Kaskus on Facebook

      Related Posts by Categories



      0 comments for this post

      Post a Comment

      Followers